Bupati Minta Kontraktor Selesaikan Proyek Tepat Waktu

0
136
Bupati Rejang Lebong Dr H Ahmad Hijazi SH MSi bersama stafnya sedang mengecek pembuatan taman di halaman Kantor Bupati Rejang Lebong. (foto: benny)

Sumateranews.co.id, BENGKULU – Selasa (31/10/2017) pagi, Bupati Rejang Lebong Dr H Ahmad Hijazi SH MSi melakukan pengecekan terhadap beberapa proyek fisik yang tengah dalam proses pengerjaan. Di antaranya mengecek paket pekerjaan proyek RSUD Jalur 2, Gedung Serba Guna (GSG), serta pembuatan taman di halaman Kantor Bupati Rejang Lebong.

Beberapa di antaranya dinilai memang sedikit lamban dalam segi progres pembangunan, sehingga dikhawatirkan akan selesai melebihi jadwal seharusnya. Oleh karena itu Bupati Rejang Lebong meninjau langsung guna melihat sejauh mana progres pembangunan fisik yang sudah dilakukan oleh pihak kontraktor.

“Tadi pagi saya keliling mengecek beberapa paket proyek, memang saya lihat sedikit lamban dari sisi progres pembangunan, tapi saya optimis proyek fisik ini akan selesai tepat waktu, dan harus selesai tepat waktu,” kata Hijazi, Selasa (31/10/2017).

“Kita ingin semuanya selesai tepat pada waktunya, sesuai pada kontrak yang telah dibuat. Jika tidak terselesaikan di tahun ini, tentunya akan menghambat rencana-rencana strategis yang telah kita susun,” ujarnya.

Selain itu, Bupati mengimbau kepada pihak kontraktor untuk segera menyelesaikan paket proyek yang sedang dikerjakan. “Jika memang waktu pengerjaan proyek dirasa kurang, kontraktor harus segera mencari solusi, misalnya dengan menambah pekerja proyek, tentu dengan begitu, proyek akan lebih cepat selesai,” tandasnya.

Laporan           : Benny Septiadi

Editor/Posting : Imam Ghazali