Bupati Minta, Bonus Atlet Peparprov OI Dianggarkan pada ABT 2018

0
79

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam memberi penghargaan kepada para atlet Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan (Peparprov) Ke-1 2017 yang telah berlaga di Muara Enim beberapa waktu lalu. Penghargaan ini diberikan Ilyas usai apel, Senin (15/1/2018) dengan mengalungkan medali dan akan memberikan bonus spesial.
“Pak Sekda tolong nanti dianggarkan pada ABT 2018 untuk bonus para atlet yang berprestasi ini. Yang pasti adalah, saya rasa gak mengecewakanlah bonusnya nanti, bagi peraih perunggu, perak, dan emas,” ujarnya pada sambutannya di apel rutin pagi tadi.

Sementara itu, Ketua Kontingen Peparprov Ogan Ilir, Safarudin Gultom mengatakan, ucapan terima kasih atas perhatian dan suport dan bantuan yang diberikan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam terhadap atlet asal Ogan Ilir yang tergabung dalam Nasional Paralimpic Comitee (NPC). “Mudah-mudahan ke depan para atlit ini akan menyumbangkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dan diajang yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, atletik NPC dari kabupaten Ogan Ilir sebelumnya mengikuti pertandingan lima Cabang Olahraga yang dipertandingkan pada Even Paralympic pertama disumsel yakni Atletik, Bulu Tangkis, Renang,Tenis Meja dan Catur. Nah, dari lima ajang ini, Ogan Ilir berhasil mendominasi kelima Cabang Olahraga tersebut dengan meraup sebanyak 27 Medali Emas, 8 Perak, 3 Perunggu.
Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article