LampungNusantaraPerbankanSecond Headline

Bupati Mesuji Terima Bantuan Sembako dari Kantor Cabang Bank Lampung

Sumateranews.co.id, MESUJI – Kantor Cabang Bank Lampung Kabupaten Mesuji menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji, untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Senin, (15/06/2020).

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh Eria Desomsoni Direktur Utama PT. Bank Lampung melalui Ary Satria Pimpinan Bank Lampung Kantor cabang  Simpang Pematang. Bantuan 100 paket berupa sembako kepada warga terdampak covid 19 ini diterima langsung Bupati Mesuji Hi. Saply TH di rumah Dinas Bupati Desa Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

Ary Satria berharap bantuan paket sembako ini dapat disalurkan dengan baik sehingga meringankan beban masyarakat Mesuji khususnya yang terdampak Covid-19.

“Kami sendiri kan belum tahu titik – titik mana yang bisa distribusikan untuk bantuan tersebut maka dari itu, kami menyerahkan langsung ke Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk didistribusikan secara langsung.

Kami perwakilan dari Bank Lampung berharap kepada masyarakat semoga bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid 19,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Mesuji mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut.

Menurutnya bantuan ini akan sangat membantu masyarakat Kabupaten Mesuji  yang terdampak Covid-19 seperti saat ini.

“Ini suatu kesyukuran bagi kita karena diserahkannya ke Pemerintah Daerah untuk didistribusikan, dipercayakan kepada kita untuk mengidentifikasi masyarakat mana yang belum mendapatkan bantuan sembako di massa – massa seperti ini,” Ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini masyarakat juga ikut ambil bagian dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten yang akrab disapa Bumi Ragab Begawe Caram ini.

Bupati Mesuji berharap kepedulian yang telah dilakukan Bank Lampung, Cabang Mesuji ini bisa diikuti oleh bank-bank lain dan BUMN yang ada di Kabupaten Mesuji ini.

Laporan : Aan S III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button