Lampung

Bupati Mesuji Hadiri Pengukuhan Ketua MPC Kabupaten Mesuji

Sumateranews.co.id, MESUJI – Bupati Mesuji H Saply TH bersama Kapolres Mesuji AKBP Alim serta Pabung Kodim Mayor Wahyudi, menghadiri Pelantikan Kepengurusan Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Mesuji, di Gedung Serba Guna Hotal D Pilda Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Selasa (11/02/2020).

Tak hanya Bupati Mesuji Dan Kapolres Mesuji Serta Pabung Kodim 0426 yang Menghadiri Acara Itu, Rycko Manoza selaku Ketua MPW turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut, Ketua Pemuda Pancasila MPW Rycko Manoza, juga mengukuhkan Ketua MPC Kabupaten Mesuji Iwan Setiawan, yang disaksikan ratusan anggota Pemuda Pancasila.

Dalam sambutanya, Kapolres Mesuji AKBP alim, meminta kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar tetap menjaga hubungan baik dengan Ormas dan instansi yang lain.

“Saya juga menghimbau, kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila agar tidak menodai organisasi ini, dengan perilaku yang tidak baik dan ketika memasuki tahun politik, kiranya agar tetap dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif,” pinta Kapolres.

Laporan : AAN. S

Editor : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button