AdvertorialHeadlineLampungNusantara

Bupati Mesuji H Saply TH Disambut Meriah OPD dan Masyarakat

Sumateranews.co.id, MESUJI – Pasca dilantik, Bupati Mesuji, H Saply TH mendapat kejutan dari seluruh kepala OPD, para staf, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan Forkopimda, saat tiba di kabupaten Mesuji, Rabu (05/02/2020).

Dalam sambutanya Bupati Mesuji menyampaikan, banyak terima kasih atas acara penyambutan kedatangannya yang tidak disangka sangka, yang begitu meriah dan  ramai.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kapada seluruh elemen pemerintahan kabupaten Mesuji yang sudah menghadiri pelantikan dari kemarin sampai selesai,” ucap Bupati Saply.

Dalam kesempatan itu, Saply juga meminta kepada seluruh OPD, masyarakat dan Forkopimda untuk bersama-sama membangun Mesuji agar lebih maju.

“Dan kami meminta agar bersama sama untuk membangun Mesuji dan bisa bersinergi dan Mesuji bisa menjadi kabupaten maju,” ujarnya.

Pantauan, tampak terlihat yang menyambut kedatangan Bupati Mesuji di rumah dinas bupati desa simpang pematang kecamatan Simpang pematang diantaranya, seluruh OPD se-kabupaten Mesuji, Kepala Kejaksaan Negeri, jajaran Polres Mesuji, camat se-kabupaten Mesuji, para Kepala desa, kepala sekolah se-kabupaten Mesuji, dewan guru dan tokoh masyarakat di kabupaten Mesuji.(Adv)

Laporan : Aan S

Editor.   : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button