Bupati Mesuji Beserta Istri Hadiri Kegiatan PGSPSN dan Pembentukan Tim G1R1J

84

Sumaternews.co.id, MESUJI – Bupati Mesuji H Saply beserta ibu Hj Nelly Wati Saply menghadiri kegiatan Pembinaan Gerakan Serentak Pemberantasan Sarang Nyamuk (PGSPSN) dan Pembentukan tim Gerakan Satu Rumah Satu Jumantik (G1R1J) oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, yang di selenggarakan di puskesmas desa Tanjung Mas Makmur Kecamatan, Mesuji Timur, Sabtu (15/02/2020)

Turut juga Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Yuniar beserta staf, Camat Mesuji Timur Tarbin beserta staf, Kepala Puskes Tanjung Mas Makmur beserta staf, Kepala desa, bidan desa, Kepala sekolah SD, SMP dan SMU se Kecamatan Mesuji Timur.

Bupati Mesuji H Saply TH mengatakan, dengan adanya PGS PSN dan Pembentukan Tim Jumantik ini, untuk yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, untuk mengantisipasi agar masyarakat Mesuji tidak terkena DBD.

“Semoga di tahun 2020 dan seterusnya, Kecamatan Mesuji Timur mampu memperkecil terjadinya peningkatan kasus penyakit Demam Berdarah (DBD) di Kecamatan Mesuji Timur,” kata Saply.

Tak hanya menghadiri acara tersebut,Bupati Mesuji dan rombongan Juga menyambangi Warga Yang terkena DBD Di puskesmas tanjung mas makmur Kecamatan Mesuji timur.

Lapora : Aan S
EditorĀ  : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here