Bupati Lampung Barat Jalin Komunikasi dengan LSM, Ormas, dan OKP

0
120

Sumateranews.co.id, LAMPUNG BARAT-Diskusi dan komunikasi yang terjalin efektif antara pemerintah terhadap elemen masyarakat peran serta komunitas LSM, Ormas, dan OKP sebagai langkah efektif dalam upaya semangat bersatu memajukan sumber daya manusia (SDM) dan berkarya nyata untuk membangun Lampung Barat hebat.

Hal itu diungkapkan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dalam forum silaturahmi LSM Ormas dan OKP di Aula RSUD Alimudin Umar Lampung Barat, Kamis (1/2).

Pemerintah ujar Parosil berupaya agar pembangunan berjalan efektif dalam segala sisi. “Terkait hal itu, saya sebagai Bupati memerlukan masukan dari berbagai pihak,’’ ujarnya.
Sementara itu, Raswan SH MM Kepala Kantor Kesbangpol berharap dengan adanya pembekalan ini dapat menambah wawasan kader dan simpatisan organisasi sehingga lebih terjalin kebersamaan.
Anton Sabara aktivis LSM mengapresiasi keterbukaan pemerintah untuk menjalin komunikasi. “Pemerintah mengemban visi misi pembangunan dan masyarakat dan elemen masyarakat mendukung untuk terwujudnya Lampung Barat hebat,’’ tandasnya.
Laporan : Asmidan
Editor/Posting : Imam Ghazali