LahatPendidikanSecond HeadlineSumsel

Bupati Lahat Silaturahmi dan Letakkan Batu Pertama Pembangunan MAN 1 Lahat

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama para Asisten, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan menghadiri acara silaturahmi bersama Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. M. Alfajri Sabidi SPd MM M.PdI bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Lahat. Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Bertingkat Ruang Belajar Keterampilan MAN 1 Lahat Tahun 2019, Sabtu (4/5/2019).

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Subden Pom, Kakan Kemenag, Ketua MUI Kabupaten Lahat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Guru MAN 1 Lahat.

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, dalam kesempatan yang sangat baik selaku Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada jajaran Kementrian Agama yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan yang berkualitas, sehingga harapan pemerintah untuk mewujudkan pemerintah Kabupaten Lahat yang cerdas dan bercahaya hingga terwujudnya Kabupaten Lahat religius dan bercahaya.

Laporan         : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button