Bupati Lahat Resmikan Plaza Lematang

0
292

Sumateranews.co.id, LAHAT- Peresmian Plaza Lematang Indah Teras Bukit asam digelar di Benteng tepian Sungai Lematang, Minggu (24/12).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat Syaifudin Aswari Riva’i SE yang sekaligus meresmikannya, Senior Manajer CSR PTBA Kanthi Miarso, SM, Dandim  0405 Letnan Kolonel (Letkol) CZI. Srihartono, Sekda Lahat, Staf dan SKLD Lahat

Tari Tanggai dan aksi karate menyambut kehadiran rombongan Bupati Lahat pada peresmian yang sebelumnya dimeriahkan artis Ibukota Via Valen.

Pada kesempatan tersebut Manajer CSR PTBA Kanthi Miarso, SM berharap  dengan adanya pembangunan Plaza dapat menggerakkan wisatawan dan  ekonomi kerakyatan. “Kami berharap  dengan adanya pembangunan Plaza dapat menggerakkan wisatawan dan  ekonomi kerakyatan yang sistematik. Kami juga sangat mengapresiasi sinergi kerjasa kerjasama ini,” jelasnya.

Dilanjutkan sambutan Bupati Lahat Syaifudin Aswari Riva’i yang menceritakan daerah ini tempat yang paling indah sekaligus kumuh sebelum dijadikan Plaza. “Aku kenal betul daerah ini, ini tempat paling indah dan juga tempat paling kumuh. Aku berpikir bagaimana membangun daerah ini. Akhirnya alhamdulillah dengan banyak pertimbangan dimulai dari pengecatan jembatan dan sekarang menjadi Plaza,” tuturnya.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali