Bupati Lahat Pimpin Rakor Program Kerja Lahat Bercahaya

62

Sumateranews.co.id, LAHAT- Menuju Lahat bercahaya dan sejahtera, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wabup H.Haryanto SE MM beserta jajarannya selepas Apel pagi mengadakan rapat koordinasi (rakor) di ruang Operasional Setda Pemkab Lahat, Rabu (2/1) pukul 10.00 WIB.

Rapat tersebut membahas tentang kinerja kedisiplilinan ASN yang ada di ruang lingkup Pemkab Lahat. Juga, ada hal pokok yang penting dibahas pada rakor yakni mewujudkan Program Sekolah dan Berobat Gratis .

Cik Ujang mengatakan bahwa mulai terhitung 1 Januari 2019 kedua program tersebut dilaksanankan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera. ‘’Program berobat gratis bagi yang tidak mampu untuk berobat hanya cukup dengan KTP saja.  Sedangkan program sekolah gratis berlaku dari PAUD, SD, dan SMP saja,’’ tegasnya.

Dari Program Lahat Bercahaya sekolah gratis dan berobat gratis sangatlah membantu dan meringankan beban. Bupati berharap sinergitas antara Dinas Kesehatan dan masyarakat akan terwujud dan tidak ada lagi yang namanya kemiskinan.

 

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here