Bupati Lahat Lantik 54 Kades

0
181

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bertempat di Pendopoan Pemkab Lahat, Kamis (28/12) digelar pelantikan 54 Kepala Desa terpilih pada pemilihan kepala desa secara serentak gelombang kedua dalam Kabupaten Lahat tahun 2017.

Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari  Riva’i, SE langsung melantik para kades tersebut. Tampak hadir juga Plt Sekda Lahat, H. Haryanto, SE MM, MBA, Kadis PMD Lahat, Pauzan Khoiri,AP.MM, Ketua DPRD Lahat H. Herliansyah, SH MH, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, Dandim 0405 Lahat, Letkol, Czi, Sri Hartono, SE, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, unsur FKPD Pemkab Lahat, 54 Kades Terpilih, Staf Pegawai PMD Lahat, serta dihadiri juga oleh beberapa warga desa dari 54 kades terpilih.
Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a, serta dilanjutkan dengan Resepsi Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Lahat, H.Saifudin Aswari, SE.

Dalam sambutannya, H.Saifudin Aswari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai ASN, Unsur SKPD, FKPD, Camat se-Kabupaten Lahat, seluruh Kades yang dilantik serta seluruh undangan yang hadir. “Saya mengimbau para camat untuk selalu memantau pelaksanaan kegiatan desa, dan saya juga mengimbau pada seluruh kades agar selalu berkoordinasi setiap pelaksanaan kegiatan masing-masing kecamatan. Semoga para kades yang dilantik hari ini dapat membawa kemajuan desa dan kesejahteraan rakyatnya,” tandas Aswari.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali