BUPATI LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA X

0
176

Sumateranews.co.id, LAHAT – Senin (17/7), Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE mengikuti Rapat Paripurna X masa persidangan ketiga tahun sidang 2017 dalam rangka membahas raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2016 dan raperda tentang pengelolaan zakat, infaq, dan sedekah Kabupaten Lahat dengan agenda penyampaian hasil pembahasan panitia khusus di Gedung DPRD Lahat.

Rapat Paripurna langsung dipimpin Ketua DPRD Lahat Herliansyah SH juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, Kakanmenag Lahat, Dandim 0405 lahat, Polres, dan para Kepala OPD jajaran Pemkab Lahat.

Pada rapat tersebut beberapa Pansus dari DPRD membacakan hasil keputusan anggaran tahun 2016 yang mana para pansus dewan mengapresiasi kepada pemerintah Kabupaten Lahat atas pencapaian dan terealisasi sesuai dengan aturan.

Selain itu juga salah satu pansus yang dibacakan oleh Tubagus selaku anggota DPRD Lahat juga mengapresiasi atas terlaksananya pengelolaan zakat, infaq, dan sedekah yang dinilainya sangat baik.

Namun di kesempatan itu Tubagus meminta kedepan apa yang sudah dibahas tentang anggaran 2016 dapat di tingkatkan lagi.

Laporan : Novita/Idham
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre