Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga

38

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bupati Lahat Cik Ujang SH menghadiri Rapat Paripurna X Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019 dalam rangka membahas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanakaan APBD Tahun Anggaran 2018 mendengarkan Pandangan Umum masing- masing fraksi yang dibuka oleh Pimpinan Rapat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lahat Hermansyah SH Selasa (18/6) pagi. Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD  Lahat.

Hadir juga Ketua DPRD Samarudin SH, Wakil Ketua II Sri Marhaeni W SH, Forkompimda, para Anggota Dewan, Asisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Kabag, Direktur PDAM, Camat, Lurah dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Pemkab. Lahat.

Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lahat dalam penyampaian pertanggungjawaban laporannya mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kewajiban konstitusional guna memenuhi ketentuan berdasarkan Permendagri Nomor 21 Tahun 2011 tentang perubahan kedua atas peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2008 tentang Kepala Daerah pelaksanaan APBD laporan keuangan paling lambat berkaitan dengan kinerja Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2018 yang tercermin dalam Realisasi Pendapatan Daerah pelaksanaan program pembangunan. Yang digunakan untuk membiayai kegiatan yang diarahkan pada program-program yang menyentuh kepentingan masyarakat.

Kemudian juga penyampaian dari Fraksi Golongan Karya, mengapresiasi pencapaian WTP merupakan bukti pemerintah dalam melaksanakan pengelolaan anggaran daerah yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.  Fraksi Partai Golongan Karya mengharapkan yang ada dapat dimanfaatkan sebaiknya untuk pembiayaan pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat sesuai dengan visi dan misi Bupati Lahat dan dilanjutkan oleh fraksi- fraksi lainnya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here