Bupati Lahat Cik Ujang SH Hadiri Rapat Konsultasi RPJMD

47

Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk mewujudkan masyarakat Bumi Seganti Setungguan yang berakhlak dan mandiri makmur dan sejahtera, serta terselenggaranya pembangunan berbasis serta  pemerataan yang berkelanjutan, maka  Pemkab Lahat mengadakan Rapat Konsultasi Publik Rancangan RPJMD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah).

Rapat tersebut diadakan di Ruang Pertemuan Pemkab Lahat 22/1 pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri Bupati Cik Ujang, Wabup H Haryanto SE MM, Pj Sekda, Kepala Bapeda Provinsi dr  Eko Wati Ratnaningsih  SKM MST, Ketua DPRD Samarudin SH,  PT Mas, Asisten 1, 2, 3, Pimpinan Bank Sumsel Kgs Fauzan, serta undangan lainnya.

Cik Ujang SH yang membuka acara dalam sambutannya berharap segala elemen membantu kegiatan ini, hendaknya  menciptakan pemerintahan yang berbasis, menciptakan manusia yang berakhlak, meningkatkan perekonomian.

‘’Pembangunan ekonomi makro masih dibawah provinsi,  angka kemiskinan yang masih tinggi yakni no 2 di Sumsel. Untuk itu harus dipacu pembangunan guna mengetaskan kemiskinan di Lahat dan Sumsel sesuai dengan Pemendagri No 86 tahun 2017,’’ ujar Cik Ujang.

Sementara itu Kepala Bapeda Provinsi  mengatakan bahwa ada 22 sasaran yang harus singkron untuk mewujudkan masyarakat yang berakhlak, mandiri berkeadilan makmur dan sejahtera serta terselanggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan.

Acara selanjutnya penandatanganan kesepakatan Konsultasi Publik.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here