Bupati Lahat Buka Kejuaraan Tinju Porprov XI Sumsel 2017

0
150

Sumateranews.co.id, LAHAT- Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE bersama petinju nasional Daud Jordan, Minggu (19/11/2017) membuka kejuaraan tinju dalam Porprov Sumsel XI tahun 2017 di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk Lahat.

H Saifudin Aswari Rivai SE yang juga calon kuat Gubernur Sumsel mendatang ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sumsel yang sudah mempercayai Kabupaten Lahat untuk menjadi tuan rumah dalam Porprov Sumsel di dua cabang olahraga yakni tinju dan balap motor.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sumsel yang mempercayai Kabupaten Lahat untuk menjadi tuan rumah dalam dua cabor, yakni tinju dan balap motor,” tegas Bupati.

Dia berharap kepada seluruh atlit tinju untuk bisa bertanding dengan sportif, serta bisa berprestasi dalam Porprov Sumsel 2017. “Bertandinglah dengan sportif, dan teruslah berprestasi,” ujar Wari.

Sementara itu, Kadispora Lahat, Iskandar Supratman SE MM mengatakan, jumlah atlit tinju dalam Porprov ini sebanyak 106 peserta dari 13 kabupaten/kota di Provinsi Sumsel. ‘’Ke 13 kabupaten/kota tersebut di antaranya, Palembang, Empat Lawang, OKU, OKUT, Muba, OKI, Muara Enim, Lubuk Lingggau, Banyuasin, Mura, Ogan Ilir, Prabumulih, dan Lahat,” tegasnya.

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article