Bupati Lahat Buka Diskusi Rancangan Perda

0
220

Bupati Lahat  Buka Diskusi Rancangan Perda

Sumateranews.co.id, LAHAT- Untuk mewujudkan  Kabupaten Lahat sebagai pioner masa depan, maka Pemkab Lahat mengadakan Finalisasi Rancangan Perda Pembangunan Integritas di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat,  Selasa (21/11/17) pukul 09:00 WIB.

Dalam diskusi tersebut hadir Tim KPK RI sebagai narasumber yakni Rian Hermansyah Utama dan rekan. Hadir juga, Plt Sekda Lahat, anggota legislatif dan ekskutif, Kepala SKPD, serta undangan lainnya

Dalam kata sambutannya usai membuka acara, Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i mengucapkan selamat datang kepada Tim KPK. ‘’Kedatangan Tim KPK adalah sebagai monitoring dan pencegahan terhadap pengeluaran uang Negara yang tidak pada tempatnya,’’ cetus Calon Gubernur Sumsel periode 2018—2023 ini.

Sedangkan Rian Hermansyah Utama menilai bahwa potensi alam Kabupaten Lahat sungguh amat luar biasa. ‘’Terkait peraturan daerah, Lahat sangat solid dan baik, namun ada beberapa hal yang tetap harus mendapatkan perhatian agar sesuai dengan visi dan misi daerah,’’ tandas Rian.

Laporan           : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali