Bupati Kukuhkan 35 Pasukan Paskibraka

0
294

Sumateranews.co.id, LAHAT – Bupati lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE mengukuhkan 35 Paskibraka Lahat Tahun 2017 di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Selasa (15/8).

Turut hadir, Sekda Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Dandim 0405 lahat, Kapolres Lahat, Pengadilan Agama lahat, TP-PKK Lahat, dan Kepala OPD jajaran Pemkab Lahat.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Bupati Lahat lalu dilanjutkan pembacaan ikrar Paskibraka yang dikomandoi oleh Kadispora.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dalam amanahnya menyampaikan ucapkan terima kasih banyak kepada para pelatih, baik itu dari jajaran TNI, Polri, dan unsur yang terlibat untuk menjadikan pasukan Paskibraka tahun 2017 yang akan dikukuhkan dan nantinya akan menjadi pengibar sang merah putih pada saat HUT ke-72 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2017.

Lebih lanjut Bupati lahat mengucapkan selamat kepada pasukan Paskibraka yang sudah dikukuhkan. “Selamat, kalian adalah Putra Putri terbaik Kabupaten Lahat yang akan mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT ke-72 RI,’’ tegas Bupati.

Selain itu Bupati Lahat berpesan kepada pasukan Paskibraka yang dikukuhkan untuk menjadi pasukan Paskibraka yang berjiwa kesatria dan rela berkorban untuk ibu pertiwi.

Laporan : Novita

Editor : Imam Ghazali

Posting : Andre