Bupati Karo Buka Turnamen Bola Voli PDI Perjuangan

0
96

Sumateranews.co.id, SUMATERA UTARA- Untuk menumbuhkan semangat para kawula muda dan mencari generasi muda berprestasi, Bupati Tanah Karo Terkelin Brahmana SH membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Piala Bergilir PDI Perjuangan Kabupaten Karo Tahun 2018 yang bertempat di Jambur Sempakata Kabanjahe Kabupaten Karo Selasa, (30/01).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Karo mengapresiasi pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo. Dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang membuat suatu terobosan dengan Program Turnamen Bola Voli Piala bergilir PDI Perjuangan yang merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga yang ada di Kabupaten Karo khusunya bola voli.

‘’Saya juga sangat terapresiasi dengan adanya turnamen bola voli piala bergilir PDI Perjuangan (PDIP) ini karena dapat memberikan motivasi ke depan bagi generasi muda kita. Dengan adanya event turnamen ini akan terciptanya keharmonisan dan silaturahmi serta untuk pencegahan penyakit sosial, penyalahgunaan narkoba, peredaran narkoba, judi, dan kenakalan remaja. Serta, dapat terciptanya satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat. Saya juga mengimbau kepada para peserta turnamen bola voli ini agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap petandingan karena kalah menang dalam setiap pertandingan adalah hal yang biasa dalam sebuah kompetisi,’’ papar Bupati Karo.

Turnamen Bola Volley Piala Bergilir PDI Perjuangan Kabupaten Karo tahun 2018 merupakan salah satu agenda DPC PDI Perjuangan dalam rangka memeriahkan HUT ke-45 PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan setiap tahunnya.

Turnamen ini akan dilakukan di setiap kecamatan di Kabupaten Karo yang diikuti oleh 127 team yang akan berlangsung hingga Maret 2018 mendatang, dengan tujuan untuk mendapatkan generasi muda untuk atlet olahraga bola voli di Kabupaten Karo.

Pembukaan turnamen dilakukan dengan melakukan servis pertama yang dilakukan oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Karo Efendy Sinukaban, Ketua DPC PDI Perjuangan Karo Drs. Elias Purmaja Purba, Dra Lusia br sukatendel Msp, Iriani br Tarigan, dan unsur Forkopimda Kabupaten Karo.

Laporan : Sofya
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article