Bupati Kampar Tinjau Pelayanan OPD Pastikan Pelaksanaan Protkes

20
Guna memastikan penerapan pelaksanaan protokol kesehatan (Protkes) terhadap pelayanan masyarakat di masa Covid-19, Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH tinjau sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Riau, Selasa (2/06/2020).

Sumateranews.co.id, RIAU – Guna memastikan penerapan pelaksanaan protokol kesehatan (Protkes) terhadap pelayanan masyarakat di masa Covid-19, Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto SH tinjau sejumlah OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Riau, Selasa (2/06/2020).

“Dalam masa rasionalisasi anggaran tentunya pendapatan kita berkurang, saya meminta untuk dapat memanfaatkan peluang dan menggali seluruh potensi dalam penerimaan pajak,” sebut Bupati Kampar, disela kunjungannya.

Dalam kunjungan itu, Bupati berharap seluruh pelayanan tidak ada yang terhenti, dan meminta setiap Satker untuk membuat formulasi agar pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Sejalan dengan masih masa Pendemi Covid-19 dan memasuki masa New Normal diminta kepada perkantoran yang ada di lingkungan Pemkab Kampar tetap menerapkan protokol kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan, dan menggunakan masker serta menjaga jarak,” pinta Catur.

Selain meminta penerapan protkes, Bupati Kampar di kunjungannya ke sejumlah seksi pelayanan OPD diantaranya, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja, Dinas Pendapatan dan Tenaga Kerja, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, juga sempat melakukan tanya jawab dengan pengunjung dan masyarakat terhadap pelayanan maupun kendala lain yang dilakukan oleh OPD.

Tampak turut mendampingi dalam kunjungan Bupati Kampar ini yakni, Alisabri Kapela Dinas Perindustrian perdagangan dan Tenaga Kerja dan Sekretaris Radiah. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar Hj. Kholidah, Sekretaris Zamhur, serta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kampar Muslim. S. Sos, Sekretaris Retno Susilowati beserta seluruh para Kepala Bidang, dan Kasi.

Laporan : Diskominfo Kampar/ Arifin III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here