Bupati Kampar: Semoga Anggota DPRD Provinsi Riau Dapat Perjuangkan Pembangunan di Kampar

12

Sumateranews.co.id, RIAU- Sebanyak 65 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Riau dilantik, sebagaimana telah ditatapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau Tahun 2019. Dengan telah kukuhkannya Anggota Dewan tersebut, diharapkan dapat mengemban tugas dengan baik dan selalu amanah untuk memperjuangkan aspirasi Kabupaten Kampar dan Masyarakat khususnya dan Riau pada umumnya.

Begitu dikatakan Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Ahmad Yuzart saat ditemui usai memgikuti acara pengukuhan dan pengambilan sumpah janji anggota DlPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019-2024, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Jumat (6/7).

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Yuzar juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Dewan terpilih yang berasal dari Daerah Pemilihan Kampar. ‘’Semoga dengan adanya wakil-wakil kita di provinsi diharapkan nantinya bisa memberikan dampak yang positif terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Kampar dan tentunya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,’’ ujarnya.

Adapun 65 anggota DPRD Provinsi Riau yang terpilih sesuai dengan keputusan KPU berasal partai Golkar sebanyak 11 kursi, kemudian PDIP dengan 10 kursi, Demokrat berjumlah 9 kursi, Gerindra 8 kursi, PKS 7 kursi, PAN 7 kursi, PKB 6 kursi,  PPP 4 kursi, Nasdem 2 kursi, dan Hanura 1 kursi.

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here