Bupati Kampar Letakkan Batu Pertama Rumah Layak Huni

70

Sumateranews.co.id, RIAU- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengusaha yang telah membantu program pemerintah, begitu juga kepada Camat Tambang yang telah menginisiasi program pembangunan Rumah Layak Huni.

‘’Ini sungguh luar biasa, kami ucapkan terima kasih yang telah membantu masyarakat yang susah sehingga dapat memiliki rumah yang diidamkan,’’ kata Bupati Kampar pada peletakan batu pertama pembangunan Rumah Layak Huni yang diadakan di Desa Kualu Kecamatan Tambang, Ahad (07/07).

Sebagimana diketahui bahwa pembangunan Rumah Layak Huni ini merupakan inisiatif dari Camat Tambang Abukhari yang mengajak pengusaha dan masyarakat untuk dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Program Camat Tambang ini telah berjalan selama 4 bulan terakhir dengan telah dibangun 2 Unit RLH di Desa Pulau Permai Kepada Syaiful (Taja) dan Desa Sungai Pinang dengan penerima Darsono yang dibangun oleh Efrinaldi pengusaha Taman Wisata Go Green Tambang. Sedangkan yang ketiga di Desa Kualu dengan penerima Abbas yang dibangun oleh Masmudi dari pengembang PT. Mutiara Anugerah Mandiri.

Sementara itu Camat Tambang Abukhari menyatakan, hal tersebut merupakan programnya sejak dirinya dilantik oleh Bupati Kampar. ‘’Kami menargetkan 1 desa 1 rumah layak huni, selain bantuan dari Pemkab Kampar dan Pemprov Riau. Tentunya ini berkat dukungan Bupati Kampar, para pengusaha maupun masyarakat,’’ kata Abukhari didampingi oleh seluruh kepala desa dan ninik mamak se-Kecamatan Tambang.

 

Laporan          : Arifin

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here