Bupati Kampar Dampingi Kapolda Riau Kunjungi SPN Tambang

14
Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mendampingi Kapolda Riau Irjend Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.Ik., M.Si dan Irjend Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M mantan Kapolda Riau, serta Wakapolda Riau Brigjend Pol. Drs. Wahyu Widada didampingi Karo Ops Polda Riau, Kepala SPN Polda Riau, dan Dir. Reskrimsus Polda Riau melakukan peninjauan ke Sekolah Polisi Negara (SPN), yang terletak di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Rabu (02/10).

Sumateranews.co.id, KAMPAR – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mendampingi Kapolda Riau Irjend Pol. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.Ik., M.Si dan Irjend Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M mantan Kapolda Riau, serta Wakapolda Riau Brigjend Pol. Drs. Wahyu Widada didampingi Karo Ops Polda Riau, Kepala SPN Polda Riau, dan Dir. Reskrimsus Polda Riau melakukan peninjauan ke Sekolah Polisi Negara (SPN), yang terletak di Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Rabu (02/10).

Bupati Kampar sendiri didampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, dan Camat Tambang Abukhari juga sempat mengikuti rombongan Kapolda Riau yang baru mengelilingi seluruh areal SPN yang saat ini dalam proses pembangunan.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan terdapat lebih kurang 29 ha lahan disiapkan untuk pembangunan SPN Polda Riau. “Semoga ini memberikan berkah bagi Kabupaten Kampar terutama dalam penerimaan siswa-siswa SPN memprioritaskan dari putra Puteri terbaik Kabupaten Kampar, disamping juga memberikan nilai ekonomi bagi masyarakat sekitar,” Kata Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu, Kapolda Riau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Kampar yang telah menyediakan lokasi untuk pembangunan SPN. “Kedepan hubungan ini tetap terpelihara dengan baik,” Pinta Kapolda Riau yang baru beberapa hari ini dilantik sebagai Kapolda Riau tersebut.

Laporan : Arifin

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here