BUPATI HADIRI PENANAMAN 100 POHON DI AYIK LEMATANG

0
140

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Dalam rangka memperingati 100 th CB (Carolus Borromeus) Indonesia dengan satu kata “setia misi membangun negeri, maka Yayasan Tarakanita yang meliputi Tk, SD, SMP, SMA Santo Yosef Lahat melakukan penanaman 100 pohon.

Kegiatan berlangsung di Taman Ayik Lematang Bendungan PDAM Lahat yang dihadiri oleh Bupati Lahat, Kepala SKPD, PT  MAS, Sekcam Lahat, Niko Pransisco anggota DPRD Alumni Santo Yosef, Lurah Gunung Gajah Mimhaimi, Koramil  Kota, Kapolres, para pelajar dan Suster, para guru Santo Yosef Lahat serta undangan lainnya.

Sebagai acara pembuka pelajar mulai dari Tk sampai SMA sebanyak 30 pelajar membawakan sebuah Lagu yang berjudul GO GREEN yang bermakna menjaga lingkungan agar tidak punah.

Suster Rosiana Susilo CB selaku Ketua Yayasan Tarakanita Lahat dalam sambutannya mengatakan bahwa genap seratus tahun Yayasan Tarakanita berdiri, mengajak para pelajar dan guru serta masyarakat untuk ikut merawat tanaman agar ekosistem dan lingkungan tetap terjaga.

Senada yang diungkap Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i juga alumni Santo Yosef Lahat, yang mengajak hadirin untuk menjaga lingkungan dan bumi Lahat agar tetap hijau lestari. ‘’Terima kasih kepada para pastur dan suster yang telah mengajak kami untuk menjaga bumi yang kian tua agar tetap sejuk dan lestari,’’ tegasnya.

Laporan            : Novita

Editor/Posting   : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article