Bupati Hadiri Isra Miraj di Desa Sugihan

0
284

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Bupati Kabupaten Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar menghadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Desa Sugihan Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Jami Darussalam, Jumat (20/04/2018).

“Agenda Isra Miraj merupakan wujud visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang agamis. Melalui momen Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan amal baik dan perilaku kita,’’ ujar Muzakir.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Sugihan, mengucapkan banyak terima kasih dengan kedatangan  Bupati. ‘’Saya selaku Kepala Desa Sugihan Kecamatan Rambang  ingin mengajukan permohonan pembangunan jalan desa yang sudah rusak parah akibat curah hujan yang meningkat, dan menyebabkan kontur tanah tergerus membuat jalan banyak yang berlobang. Kian tahun menjadi parah dan hancur, untuk itu saya harapkan Bupati Kabupaten Muara Enim bisa menyetujuinya untuk rencana perbaikan jalan agar bisa dianggarkan,’’ ujar Kades.

Di sisi lain Bupati mengapresiasi atas kegiatan positif yang diselenggarakan terutama dalam rangka Isra Miraj karena sesuai visi dan misi Kabupaten Muara Enim yaitu “Agamis”. ‘’Apalagi masyarakat desa berbondong-bondong  pergi ke masjid. Ini hal yang baik, sebagai umat Islam yang berbudi pekerti luhur,’’ tandas Bupati seraya berjanji akan menganggarkan dana bagi pembangunan jalan desa tersebut.

Laporan          : Deka Saputra

Editor/Posting : Imam Ghazali