Empat LawangHeadlineNusantara

Bupati Empat Lawang Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Gunung Meraksa

Sumateranews.co.id, EMPAT LAWANG- Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad S.Si,SH,MM,MH meninjau dan menyerahkan langsung bantuan untuk korban kebakaran di Desa Gunung Meraksa, pada Sabtu (28/12/2019).

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyerahkan bantuan melalui Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Empat Lawang di Desa Gunung Meraksa.

‘’Saya atas nama Pemkab Empat Lawang menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa warga Desa Gunung Meraksa ini. Kita harus sabar atas musibah ini, ini merupakan cobaan dan rahasia-Nya yang tentunya ada hikmah dari kejadian ini,’’ ungkap Bupati.

Disebutkannya, kedatangannya meninjau lokasi kebakaran di Desa Gunung Meraksa ini, agar dapat melihat langsung kondisi dan penanganan korban dan apa saja yang diperlukan bagi warga pasca musibah ini.

‘’Saya harapkan segala kebutuhan para korban dapat diperhatikan, segera lakukan langkah-langkah penanganan dengan berkoordinasi dan sinergi antara pihak kabupaten, kecamatan dan desa,” harapnya.

Setelah melakukan penyerahan bantuan, Bupati beserta rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran, Posko Bantuan, Posko BPBD dan Posko Kesehatan.

Kepala Desa Gunung Meraksa menyampaikan terima kasih atas kunjungan bupati yang langsung turun ke desanya pasca kebakaran, malamnya.

‘’Kami menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak Bupati Joncik, ini merupakan dukungan moril luar biasa bagi warga kami yang terkena musibah kebakaran ini,’’ ujarnya.

Laporan : b4r

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button