HeadlineNusantaraRedaksiRiau

Bupati Catur Sugeng Sidak Pelayanan Disdukcapil Kampar

#Akui Ada Laporan Masyarakat Soal Pelayanan di Disdukcapil Kampar

Sumateranews.co.id, KAMPAR – Bupati Kabupaten Kampar, Riau, H. Catur Sugeng Susanto, SH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kampar yang berlokasi di Jalan A Rahman Saleh, Selasa (21/1/2020) siang.

Dari pantauan di lokasi, siang itu sekitar pukul 10.00 WIB, Bupati datang didampingi ajudan dan pengawal pribadi. Catur Sugeng Susanto meluncur dari rumah dinasnya dan sampai di Disdukcapil Kampar langsung disambut Muslim, Kepala Bidang Supardi dan pegawai lainnya.

Setibanya di Kantor Disdukcapil tersebut, Bupati Kampar pun langsung menuju ruangan Kadis dan dilanjutkan ke ruangan bagian pelayanan akte, KTP dan lainnya. Ia mengaku datang ke kantor Disdukcapil karena adanya informasi dari masyarakat tentang pelayanan.

“Saya melaksanakan sidak ini untuk melihat langsung pelayanan di Disdukcapil dan menindaklanjuti informasi dari masyarakat,” ungkap Catur Sugeng Susanto.

Ia pun dengan tegas meminta kepada Kadisdukcapil Kampar beserta jajaran agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat, maupun mempercepat dalam proses penyelesaian dokumen. (*)

Laporan : Arifin

Editor : Dhino

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button