Bupati Bireuen Doa Bersama di Makam Putri Abiya Jeunieb

259
upati Bireuen DR Muzakkar A Gani melakukan takziah atas meninggalnya Jauhara putri Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb di Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah, Minggu (12/07/2020).

Sumateranews.co.id, BIREUEN – Bupati Bireuen DR Muzakkar A Gani melakukan takziah atas meninggalnya Jauhara putri Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunieb di Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah, Minggu (12/07/2020).

Bupati Bireuen bersama sejumlah pejabat struktural diantaranya, Sekda Ir. Zulkifli, Asisten III Dailami, Kadis Syariat Islam Ridwan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadis, Kabag Biro Kesra M. Yusuf, Staf Ahli, dan beberapa pejabat SKPK lainnya. Rombongan tiba sekitar pukul 14.00 Wib dan disambut langsung Abiya Jeunieb.

Dalam kunjungan takziah tersebut, Bupati Bireuen dan seluruh pejabat menuju ke makam Jauhara Zahrani untuk tahlilan dan doa bersama secara singkat dipimpin oleh Abiya Jeunieb. Turut hadir juga Anggota DPRK Bireuen Suhaimi Hamid, Zulfikar Apayub dan Taufiq Ridha.

Bupati Bireuen DR Muzakkar A Gani disela-sela acara berlangsung meminta Abiya tetap tabah, menurutnya kehilangan anak di bawah umur bagi seorang Ayah memang terasa berat, berbeda kondisi jika seorang ayah kehilangan anak yang sudah dewasa momen kesedihan bisa saja tidak akan membekas terlalu lama. Bupati Bireuen pun mengharap Abiya dapat menjalani ujian ini dengan tabah dan tentunya ada hikmah dibalik semuanya.

“Kami Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat berduka atas berpulang kerahmatullah Ananda tercinta kita Jauhara putri Tgk M Yusuf, Insya allah Jauhara akan menunggu orang tuanya nanti dipintu surga, hal yang penting tentunya kami berharap Abiya dan Bunda tetap tabah, sabar walaupun terasa berat tetapi ada hikmah dibalik musibah ini,” ujar Bupati Bireuen.

Laporan : Fadhal III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here