Bupati Bersama Ketua TP PKK Asahan Hadiri Pengajian Akbar dan Santuni Kaum Dhuafa

14

Sumateranews.co.id, ASAHAN – Bupati Asahan H Surya BSc bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya menghadiri Pengajian Akbar Kecamatan Silau Laut, di Pekan Jumat Desa Lubuk Palas , Kamis (27/02/2020).

Camat Kecamatan Silau Laut Barani Simbolon selaku tuan rumah pada sambutannya menyampaikan bahwa Pengajian Akbar pada hari ini berasal dari 5 desa yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat.

“Pengajian Akbar Silau Laut ini dilaksanakan secara bergulir dari desa ke desa setiap bulannya,” ucap Barani Simbolon.

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan KTP, Akte Kelahiran, Sembako kepada kaum Dhuafa sebanyak 25 orang.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut secara rutin setiap bulannya, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan yang religius dapat tercapai.

“Para hadirin dan seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan Ukhuah Islamiyah, saling bergandengan tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” ucap H. Surya.

Surya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Masyarakat Kecamatan Silau Laut untuk datang ke TPS nya masing-masing pada tanggal 23 September 2020 untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada nantinya. Karena satu suara menentukan arah pembangunan 5 tahun kedepan.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Surya berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan dapat menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas pada Pilkada Tahun 2020 nantinya.

Dikesempatan ini para jamaah Pengajian Akbar Kecamatan Silau Laut diberikan tausiyah agama oleh AAl-ustad Nurul Ikhsan Sitorus yang mengajak para jamaah pengajian untuk dapat mempertebal iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Lapora : Nas
Editor : Abiyasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here