Bupati Berharap FKPPI Beri Kontribusi Nyata di Masyarakat

0
215

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS- HUT ke-39 FKPPI ke-39 dengan motto “Bersatu, Berdaulat dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 secarah Murni dan Konsekuen untuk Keutuhan NKRI, berlangsung di Desa Bagun Rejo Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musi Rawas, Minggu (24/9).

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, FKPPI harus memberi kontribusi di masyarakat dan karya nyatanya. Apapun itu profesinya itulah karya-karyanya anak bangsa.

“Selamat HUT ke-39, FKPPI agar memberi kontribusi nyata di masyarakat. Bersatu, berdaulat dalam mempertahankan keutuhan NKRI. Dan kami ingin melihat karya-karya FKPPI yang nyata,” tegas Bupati.

Sementara, Dandim 0406 Letkol KAV Dodi melalui Kasi Intel Khairuddin mengatakan, FKPPI adalah sebagian besar keluarga TNI/Polri. “Kita harus mempertahankan keutuhan NKRI, FKPPI harus mendukung pemerintah, harus peka terhadap PKI serta kita harus antisipasi terhadap organisasi-organisasi yang ada,” ujarnya.

Ketua PC FKPPI 0606 Musi Rawas H. Aidil Rusman mengatakan, agar FKPPI harus bermakna di masyarakat, sebagai pewaris tribrata, putra-putri TNI/Polri, maka FKPPI senantiasa akan membatu pemerintah Musi Rawas dengan mewujudkan masyarakat sejahtera dan Musi Rawas Sempurna.
FKPPI juga menunjukkan karya nyatanya di masyarakat antara lain mengadakan bakti sosial diantaranya anjangsana ke panti asuhan, donor darah, sunatan masal dan penanaman pohon. Kita berharap dengan kegiatan di HUT ke-39 FKPPI ini maka FKPPI akan lebih solid dan kompak serta jelas keberadaannya,” papar Aidil.

Laporan : Donna April
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article