Bupati Banyuasin Peduli Warga Kebakaran

24

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Banyuasin kembali menyalurkan bantuan tanggap darurat terhadap dua orang warga Dani dan Deny warga Dusun II Desa Sukamulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut warga kebakaran terjadi sekira pukul 23 wib tadi malam, untuk dugaan sementara kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.

“Alhamdulillah bantuan sudah kita salurkan, Bupati berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran,” ujar Ir. Alfian PLT Kadis Dinas Sosial Banyuasin Sabtu (31/8/2019).

Lanjut Alfian, adapun bantuan yang diberikan oleh dinas sosial berupa sembako, sedangkan dari BPBD berupa tenda, dan pakaian.

”Mudah-mudahan ahli musibah diberikan kesabaran serta keikhlasan. Seperti pesan Pak Bupati saya ingatkan kepada masyarakat agar selalu berwaspada, dan kami akan siap satu kali 24 jam akan turun ke lokasi kejadian. Jadi jangan takut untuk melaporkan jika terjadi kebakaran maupun bencana kami siap untuk membantu warga Banyuasin,” tegasnya.

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here