Bupati Banyuasin Lantik BPD Tiga Desa Kecamatan Muara Sugihan

13

Sumateranews.co.id, BANYUASIN, – Bupati kabupaten Banyuasin didampingi Wakil Bupati Banyuasin dan istri hari ini melantik Badan Pemusawartan Desa (BPD) tiga Desa dalam Kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin.

Adapun ketiga Desa tersebut yakni Desa Muara Sugihan dan Desa Muara Padang yang di pusatkan di Desa Indrapura Kecamatan setempat.

Dalam kata sambutannya Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani. SH. MH didampingi wakil Bupati H. Selamat dan istri Bupati sekaligus ibu ketua TP-PKK Kabupaten Banyuasin dr. Sri Fitriyanti berharap para BPD yang dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah Desa maupun Kecamatan dalam rangka membangun desa, inovasi dan terobosan-terobosan baru sangatlah di butuhkan demi terwujudnya kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Banyak sudah program dan upaya pemerintah kabupaten Banyuasin yang telah di launching, program tersebut tidak akan terlaksana tanpa dukungan dan kinerja keras dari pemerintah desa maupun kecamatan, sebagai pengawas hendaknya BPD yang di Lantik hari ini turut serta dan berusaha agar kinerja pembangunan desa dapat berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan, untuk itu saya ucapkan selamat kepada BPD-BPD yang telah dilantik” terang Bupat,i Senin (2/12/2019).

Lanjut Bupati, pemerintah kabupaten Banyuasin sudah meluncurkan berbagai program demi terwujudnya kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, mulai dari program pusat Dana Desa, program pelayanan kesehatan, pendidikan, pertanian, peternakan dan sosial, Tigal lagi kemauan dan kesadaran masyarakat dan pemerintah daerah mau apa tidak menjemput bola program tersebut.

“Mulai dari Banyuasin religius, pelayanan kesehatan berbasis E-KTP, pencetakan e-KTP di setiap kecamatan, bantuan seragam sekolah dan lain-lain termasuk Dana Desa program presiden semua untuk masyarakat, kami berpesan gunakan semua itu dengan baik dan benar, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ihklas insyaallah kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Laporan : Herwanto

Editor.     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here