Bupati Banyuasin Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Banyuasin

90
PISAH SAMBUT: Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuasin, Selasa pagi (23/4/2019) sekitar pukul 10.35 WIB, menggelar acara pisah sambut Kepala Kejari yang lama, La Kamis SH MH dan baru, Mochamad Jefri SH M.Hum. Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin Komplek Perkantoran, Jalan Lingkar Sekojo, Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III ini dihadiri oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani SH MH bersama Wakil Bupati, H. Slamet Somosentono SH, dan sejumlah pejabat tinggi muspida lainnya.

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuasin, Selasa pagi (23/4/2019) sekitar pukul 10.35 WIB, menggelar acara pisah sambut Kepala Kejari yang lama, La Kamis SH MH dan baru, Mochamad Jefri SH M.Hum. Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin Komplek Perkantoran, Jalan Lingkar Sekojo, Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III ini dihadiri oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani SH MH bersama Wakil Bupati, H. Slamet Somosentono SH, dan sejumlah pejabat tinggi muspida lainnya.

Dalam sambutannya, La. Kamis SH MH yang kini pindah tugas menjabat sebagai Asisten Intelijen di Papua menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama bertugas lebih kurang 2 tahun 1 bulan di Bumi Sedulang Setudung tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih kepada rekan-rekan di Banyuasin atas kerja samanya selama ini, dan saya meminta maaf kepada teman-teman yang pernah dimarahi, saya marah bukan karena benci tetapi sudah tuntutan pekerjaan,” ungkapnya.

Sementara Mochamad Jefri SH M.Hum, yang resmi dilantik menjabat Kajari Banyuasin yang baru, saat menyampaikan kata sambutannya, berharap bisa bekerjasama dengan baik terutama dalam membuat program-program kerja Bupati sehingga terlaksana.

“Saya adalah putra asli daerah Sumatera Selatan, saya berasal dari OKU. Terakhir sebelum saya bertugas disini saya bertugas di Aceh. Harapan kami bisa di terima oleh masyarakat Banyuasin, dan meminta kepada Kominda dan Ka.OPD berserta jajarannya yang ada di Pemerintah Kabupaten Banyuasin, semoga kami bisa membuat program-program kerja Bupati sehingga bisa terlaksana secepatnya,” sebut Kajari baru.

Selanjutnya, acara diteruskan dengan pemberian cendramata dari Bupati Banyuasin, Wakil Bupati, dan Sekertaris Daerah, serta Kajati dan Kapolres Banyuasin kepada La. Kamis SH MH.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama atas pengabdian dari kerjasamanya selama ini yang sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan penegakan hukum di Banyuasin.

“Besar harapan kami semoga semua yang telah diperbuat selama ini menjadi amal ibadah, hendaknya ditempat baru nanti dapat menjalankan tugas dengan baik untuk pencapaian karir saudara agar semakin baik, dan semakin cemerlang. Kepada Kajari Pangkalan Balai yang baru Bapak Mochamad Jefri, SH., M.Hum kami ucapkan selamat datang di kabupaten Banyuasin Bumi Sedulang Setudung,” ucap Askolani.

Acara pisah sambut yang berlangsung penuh akrab dan khikmat itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan SH M.si, dan Drs. H. M. Yusuf, M.si (Sekertaris Daerah Banyuasin), Letkol Arh Alfian Amran, ST (Dandim 0430 Banyuasin), AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK (Kapolres Banyuasin), Mayor Czi Trisnu Novawan, S.Sos, M.Tr ( Danyon Zikon 12/KJ ), Novriyadi, SH., MH (Ketua Pengadilan Negri), Yusri, S.ag (Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Balai), H. M. Robani Syahrin, B.sc.s.ip (Tokoh Masyarakat), H. M. Arkan Nurwahidin, M.Pd.i (Kelapa Kantor Kementerian Agama) dan diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Staf khusus Bupati, Para Ka. OPD -+ 200 orang serta para Pejabat Utama Polres Banyuasin.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here