BanyuasinHeadlineSumsel

Bupati Askolani Minta Seluruh Kepala OPD dan Camat Untuk Berinovasi dan Berkreasi

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Diawal Tahun 2020 Pemerintahan Kabupaten Banyuasin menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi. Rapat yang dipimpin langsung Bupati Banyuasin H Askolani SH MH bersama wakilnya H Slamet Sumosentono SH ini digelar di ruang rapat Bupati Banyuasin, Senin (06/01/2020).

Dalam rakor tersebut, orang nomor satu di Pemkab Banyuasin ini mensosialisasikan program Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera yang menjadi program Pokok unggulan. Yang mana seluruh OPD dituntut untuk paham makna dan mengerti arti dari ke-7 Program yang terkandung didalamnya agar saat merealisasikan dan mengimplementasikannya tidak mengalami kesulitan dan hambatan.

Selain itu, Askolani juga banyak membahas hal lainnya, mulai dari kedisiplinan sampai ke Pemerataan dan percepatan pembangunan di Kabupaten Banyuasin. Persoalan kedisiplinan H Askolani SH MH berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada Kepala OPD yang bila ditemukan ada pegawainya yang tidak disiplin, dan kapan waktunya dirinya akan melakukan sidak kepada OPD terkait.

“Saya juga berharap pada setiap OPD dan Camat untuk berinovasi dan berkreasi dalam membangun Kabupaten Banyuasin kedepannya,” pinta Bupati Banyuasin Askolani saat memimpin rakor tersebut.

Selanjutnya, Askolani juga meminta kepada seluruh Kepala OPD dan Camat untuk selalu berpenampilan sederhana dan menghemat biaya pengeluaran terutama saat perjalanan Dinas agar kiranya dapat menggunakan dana yang ada untuk sepenuhnya digunakan buat kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Hadir dalam Rakor tersebut Bupati Askolani SH MH, wakil Bupati H Slamet Sumosentono SH, Sekda Banyuasin DR H M Senen Har  SIp, Kepala OPD dan seluruh Camat se – Kabupaten Banyuasin.

Laporan : Herwanto

Editor     : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button