Bupati Askolani Lantik Pejabat Fungsional, Tenaga Kesehatan, dan Camat di Banyuasin

579

Sumateranews.co.id, BANYUASIN – Bupati Banyuasin Askolani, SH., MH didampingi H Slamet Soemosentono. SH, dan Kepala BKPSDM Zairin Zaini, SH. melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional, tenaga kesehatan yang diberi tugas tambahan di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. HM. Senen Har, S.Ip., M.Si Sekertaris Daerah Banyuasin, Kompol Hadi Suseno Kabag Sumda Polres Banyuasin, Kapten Inf Zulkadri Danramil 430-01 Pangkalan Balai, Hendro Riski Ezuardi, SH., MH Kasi Datun mewakili Kejari Banyuasin, dan Ir. H. Kosarudin, MM Asisten II Banyuasin

Acara pelantikan juga diikuti oleh para OPD, Staf Ahli dan keluarga peserta Pelantikan -+ 300 orang. Pelantikan sendiri dilakukan sesuai Keputusan Bupati Banyuasin.

“Pelantikan malam ini sesuai dengan Keputusan Bupati nomor  821/19005780/KPTS/BPKSDM/2019. Tentang pengangkatan pejabat administrator dan pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Mengingat dan memperhatikan, serta memutuskan dan menetapkan mengangkat pegawai negeri sipil yang namanya tersebut dalam Tajur 2 mencari jabatan lama sebagaimana tersebut dalam tajur ke-5 jabatan baru sebagaimana tersebut dalam lajur 6 diberikan Tunjangan jabatan sebagaimana tersebut dalam lajur 7 daftar lampiran keputusan ini. ” Ucap, H. Askolani, usai pelantikan, Rabu (18/09/2019).

Askolani juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dengan jabatan baru diharapkan agar bisa bersikap amanah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Banyuasin kami mengucapkan selamat kepada 198 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yang terdiri dari 43 orang pejabat administrator, 113 orang pejabat pengawas dan 8 orang pejabat fungsional kesehatan yang diberi tugas tambahan 2 orang direktur rumah sakit dan 6 orang Kepala UPT Puskesmas khusus Bapenda dikukuhkan dan dilantik sebanyak 34 orang semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.” Tukasnya.

Nama-nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, diantaranya sebagai berikut;

-Edyson, S.Sos jabatan lama kepala bidang pengembangan monitoring dan evaluasi pada Banda pendapatan daerah dan jabatan baru kepala badan pengawasan pengendalian dan pengembangan pada badan pendapatan daerah.

-Rustam, SH., M.si jabatan lama kepala bidang pelayanan pada badan pendapatan daerah dan jabatan baru badan PBB dan BPHTB pada badan pendapatan daerah.

-Dr. Ari Fauta jabatan lama kepala UPT Puskesmas Sukajadi dan jabatan baru Direkrmtur RSUD Banyuasin.

– Dapot Siregar, SH., MH jabatan lama kepala bagian hidupku dan hak azasi manusia pada sekretariat daerah dan jabatan baru kepala bagian perundang-undangan pada sekertaris DPRD

-Lakoni, SH jabatan lama camat muara padang dan jabatan baru jangan air kumbang.

-M. Firdaus Har, S.Pd., M.si jabatan lama sekertaris camat banyuasin II dan jabatan baru camat muara padang.

– M. Sarip, SP., MM jabatan lama camat selat penemuan jabatan baru camat makarti jaya.

-Drs. Surono, M.si jabatan lama camat makasih jaya jabatan baru camat sumber marga telang

– Drs. Suratman, M.si perawatan lama camat sumber marga telang jabatan baru camat selat penuguan

-M. Sobri, S.sos., MM jabatan lama sekertaris camat muara Telang jabatan baru camat muara telang.

Laporan : Herwanto

Editor.   : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here