AcehKasus & PeristiwaSecond Headline

Bupati Aceh Singkil Peringati Kepala Desa untuk Berhati-hati Menggunakan Dana Desa

ACEH SINGKIL – Pemerintah Kecamatan Gunung Meriah menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022. Acara yang diselenggarakan di aula Kantor Camat Gunung Meriah, Senin (14/2/2022) ini dibuka langsung oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Gunung Meriah, Drs. Abdul Hanan, bersama seluruh SKPK, 25 Kepala Desa, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengingatkan, pada Tahun Anggaran 2022 ini, agar seluruh Kepala Desa untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan Dana Desa. “Jangan main main dengan uang negara bisa bertentangan dengan hukum,” tandasnya.

Sementara, Camat Gunung Meriah, Drs. Abdul Hanan dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh desa untuk bersama mensukseskan pelaksanaan Musrenbang Tahun 2022 di Kecamatan Gunung Meriah.

“Marilah kita membangun desa dengan transparan khususnya untuk 25 Desa dalam wilayah Kecamatan Gunung Meriah,” jelasnya.

“Utamakan musyawarah di Desa, koordinasi dan kerja sama yang baik di Sektor Kecamatan Gunung Meriah,” tutupnya. (Ramail)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button