AcehKasus & PeristiwaSecond Headline

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid jadi Irup HUT RI ke 76 Secara Sederhana

ACEH SINGKIL – Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid melaksanakan sekaligus jadi Inspektur Upacara Bendera HUT RI ke 76 di halaman kantor Bupati Aceh Singkil, Selasa (17/08/2021).

Acara upacara yang berlangsung sederhana, tertib dan hidmat ini hanya diikuti petugas bendera dari pasukan pengibaran bendera (Paskibra) berjumlah 8 orang dan didampingi 4 Anggota TNI/Polri karena pandemi COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh Forkopimda, Anggota DPRK dan SKPK dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan, pelaksanaan HUT RI 76 di Kabupaten Aceh Singkil agak sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena suasana pandemi Corona.

“Kita laksanakan secara sederhana yang penting hidmat, menikmati kemerdekaan Republik Indonesia.

Imbauan kepada masyarakat dalam suasana pandemi COVID, dalam rangka memeriahkan 17 Agustus, saya pikir masyarakat tetap semangat dalam suasana pandemi corona ini,” ujar Dulmusrid.

“Semangat untuk berjuang, semangat untuk menjaga kesehatan dan semangat untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dari Pandemi Corona,” lanjut dia.

Selain dihadiri unsur pejabat Aceh Singkil hadir, juga hadir dari Anak Pramuka, SATPOL PP, Pemadam Kebakaran, BPBD Aceh Singkil, Dinas Perhubungan, Anggota Polri dan TNI.(Ramail)

Editor ; Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button