Bulan Suci Ramadan, RSUD  Kayuagung Tetap Berikan Pelayanan Prima

0
108
Bulan Suci Ramadan, RSUD  Kayuagung Tetap Berikan Pelayanan Prima

KAYUAGUNG Meski di Bulan Suci Ramadan pelayanan terhadap pasien yang berobat di Rumah Sakit Kayuagung harus tetap prima.

“Ibadah puasa jangan dijadikan alasan mengurangi kinerja kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pasien karena rasa lapar dan dahaga. Akan tetapi niatkan dan jadikan ibadah puasa sebagai dorongan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama bagi masyarakat/pasien yang berobat di RSU Kayuagung,” demikian dikatakan Direktur RSUD Kayuagung dr Hj Asri Wijayanti MKes, melalui Kabid Pelayanan Medik, keperawatan dan penunjang medik RSUD Kayuagung dr Hj Lufnah MKes, saat diwawancarai awak media ini diruang kerjanya, Senin (12/4/21).

Lanjutnya, Pelayanan terhadap pasien di Bulan Suci Ramadan ini tetap harus prima. “Karena setiap perbuatan yang kita lakukan secara ikhlas merupakan amal ibadah yang  pahalanya besar dan berlipat ganda di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Mengenai jam kerja maupun jam pelayanan di rumah sakit tetap seperti biasanya, hanya saja seperti ditahun sebelumnya jadwal apel ditiadakan dan jam pelayanan pendaftaran ditutup lebih cepat, dari biasanya tutup pukul 12.00 WIB, pada bulan Ramadhan jam pelayanan pendaftaran tutup  jam 11.00 WIB.

Lufnah menambahkan, sementara ini belum ada perubahan jam kerja maupun jam pelayanan, kita masih menunggu Pemkab OKI melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kab OKI apakah nantinya ada perubahan jam kerja atau tidak, yang jelas kita semua yang ada di rumah sakit ini tetap bekerja optimal guna memberikan pelayanan yang prima bagi pasien, jelasnya.

“Tetap semangat dan tetap bertugas dalam protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 4M (Memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau disinfektan serta menghindari kerumunan), harapnya.

Laporan : Aliaman III Editor : Syarif