LampungPasar & UMKMSecond Headline

Buka Operasi Pasar Murah, Bupati Tulang Bawang Serahkan Santunan untuk Anak Yatim

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang, Dr Hj Winarti SE MH menyerahkan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Menggala sekaligus membuka acara Operasi Pasar Murah di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (21/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0426 Tuba, Camat Menggala, Kepala Kampung Ujung Gunung ilir, Bupati didampingi Asisten II, Kepala Dinas perdagangan, Kepala Dinas PMK dan Kadishub.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti mengatakan, bahwa Ramadan ini dirinya tetap menjalin silaturahmi dengan anak yatim piatu, dibantu seluruh tim BMW, relawan, dan ASN guna untuk pembagian santunan kepada 25 anak yatim berupa beras 10 kg/Bulan, dan bingkisan.

“Ini salah satu Program BMW yaitu, pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada satu anak yatim setiap bulannya sebanyak 10kg dalam jangka 1 tahun,” ucap Bupati Winarti.

Dikatakannya, pelaksanaan pasar murah ini akan dilaksanakan di 5 kecamatan sebanyak 8 kampung, yaitu kecamatan Menggala, Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo, dan Penawartama.

“Setiap Kampung di kecamatan akan mendapatkan 800 Paket, kita melayani masyarakat secara door to door mengingat wabah covid 19, saya berharap pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran kepada lebih yang membutuhkan,” harapnya.

Lebih jauh Bupati Winarti mengucapkan, terima kasih kepada pihak yang telah berperan dalam pasar murah ini, di antaranya yaitu OPD terkait, Bulog, distributor, dan aparat Kampung.

“Terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya berperan dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Laporan : Herry III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button