Bujang Gadis 2019 Lahat Didominasi Pelajar dan Alumni SMAN 4 Lahat

158

Sumateranews.co.id, LAHAT- Semarak Bujang Gadis Lahat (BGL) yang diselenggarakan Dinas Pariwisata baru- baru ini menyisakan suka cita bagi SMAN 4 Unggulan Lahat. Seperti diketahui Bujang Lahat berasal dari pelajar kelas DX II MIPA 3 SMAN 4 Unggulan Lahat.

Seperti dikatakan Rahmad  Alamsyah SPd Kahumas  mewakili Kepala Sekolah Baslini MPd di ruang kerjanya Rabu (7/8). ‘’Prestasi yang diraih pada pemilihan BGL, tidak hanya Bujang Lahat saja yang diraih oleh pelajar maupun Alumni SMAN 4, Muhamaf Firliansyah DXII IPS 2 sebagai bujang harapan 1, Windi Dwi Apriodita DXII MIPS 4 Wakil Gadis Lahat, Dhafin Rizqan DXI MIPA  bujang Fotogenik, Andiny Azkalika Putri Harapan 1 Gadis Lahat (Alumni), Surya Pratama Januarvi Bujang Persahabatan, dan Benny Ansyah Gumay.

Semarak pemilihan BGL 2019 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata menjadikan  Duta Wisata Kabupaten dan mampu  mengenalkan Pariwisata Kabupaten Lahat dengan baik. ‘’Alhamdulilah pelajar kita selain segudang prestasi di bidang akademik juga di bidang nonakademik selalu terdepan,’’ tandasnya.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here