BUAT PERUBAHAN DI PRABUMULIH, ADI AMBIL FORMULIR KE PBB DAN HANURA

0
370

 

 Sumateranews.co.id, PRABUMULIH-Termotivasiakan suatu perubahan di Kota Prabumulih yang lebih menyentuh nilai-nilai kmasyarakatan, menjadikan anggota DPRD Prabumulih Adi Susanto SE, pun mencalonkan diri sebagai balon Walikota Prabumulih di Pilkada 2018 mendatang.

Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran balon walikota di PKB, PPP, dan PAN, maka Rabu (12/7) kembali Santon mengambil formulir pendaftaran ke Partai Bulan Bintang (PBB) dan Hanura. Keseriusan

Adi Susanto yang merupakan putra daerah asli Kota Prabumulih itu, mendapatkan respon positif dari kedua partai tersebut.

Adi Susanto SE mengatakan, dirinya siap bertarung di Pilkada 2018 mendatang setelah mendapat restu dari partainya, serta dukungan dari keluarga, kerabat, dan tentunya masyarakat Kota Prabumulih. Adi Susanto tercatat orang ketiga yang mengambil formulir pendaftaran di partai tersebut.

“Hati saya tergerak untuk membangun kota kelahiran saya ini. Dengan program-program prorakyat yang sudah ada di pikiran saya, Insya Allah masyarakat Prabumulih lebih maju. Selama ini kesejahteraan masyarakat Prabumulih belum terjamin, lantaran mata pencarian warga bertani karet dan sawit,” ujarnya.

Masih kata Adi Susanto, dirinya sangat yakin dan optimis bisa bertarung di Pilkada Prabumulih tahun 2018 mendatang. Ini lantaran sudah ada sinyal-sinyal dari partai politik yang menjalin komunikasinya dengan baik.

“Tekad saya sudah bulat ingin merebut kursi walikota pada Pilkada 2018 mendatang. Asal ada tekad dan kemauan untuk memajukan dan membangun Kota Prabumulih serta membatu masyarakat  dengan ikhlas dan tak lupa selalu berdoa, Insya Allah terwujud,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Prabumulih, Rondon mengatakan kalau partainya beda dengan partai lainnya. Dalam penjaringan balon walikota Prabumulih cukup dibatas DPC Prabumulih. “Sejauh ini sudah 4 balon walikota yang ambil formulir di PBB. Nantinya satu nama yang dikerucutkan dan akan kita ajukan ke DPP. Jadi penjaringan balon walikota cukup di DPC saja yang mengajukan,” terang mantan anggota DPRD Prabumulih.

Rondon mengatakan, partainya mencari kandidat yang petarung dan Adi Susanto SE sudah masuk kriteria. “Di sini kita ingin perubahan, kalau hanya ingin ikut berbaris panjang tentu bisa kita lakukan. Tetapi PBB ini beda karena sudah ada perintah dari DPP. Adi Susanto balon walikota yang cukup diperhitungkan, tidak menutup kemungkinan sinyal partai mendukungnya,” pungkasnya.

Laporan   : Syahrial

Editor      : Imam Ghazali

Posting    : Andre