HeadlineNasionalPolitik

BPN: Insya Allah Ojek Online Dukung Prabowo-Sandi 75 persen

Sumateranews.co.id, JAKARTA ─ Pengemudi ojek online dari Komite Aksi Nasional Transportasi Online (Kato) berkumpul di Gedung Djoeang 45, Menteng, Jakarta, Jumat sore (23/11). Mereka berkumpul dalam rangka mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres RI nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengaku senang dengan dukungan itu. Djoko Santoso juga berterima kasih atas dukungan para ojek online dan juga relawan lainnya.

Menurutnya, saat ini semangat perubahan telah dapat dirasakan di mana-mana. Djoko mengatakan, BPN akan terus mengakomodir para relawan agar dapat bekerja secara efektif.

“Kita hanya mengkoordinir agar gerakan menjadi efektif dan efisien. Jangan lupa harus disiplin. Mengurangi kesalahan dan juga kurangi kelalaian,” kata Djoko, dalam siaran pers, Jumat (23/11).

Djoko juga berpesan agar para relawan bersatu. Tak hanya relawan dari ojek online, tetapi juga seluruh relawan dari berbagai kalangan seperti buruh, para guru honorer dan relawan lainnya yang mendukung Prabowo-Sandi.

“Nggak boleh kelahi, kita harus bersatu. Kalau ingin berubah kita harus bangkit,” imbaunya.

Ketua Bidang Perekrutan Kato, Rusli, mengatakan bahwa anggota Kato di seluruh Indonesia siap untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Dia menambahkan, sejauh ini sekitar 75 persen ojek online di Indonesia telah mendukung Prabowo-Sandi.

“Insya Allah dukungan ojek online untuk Prabowo-Sandi bisa sampai 75 persen. Kita berharap kepada pak Prabowo-Sandi agar dapat memperhatikan para ojek online,” kata Rusli.

 

Sumber : Republika

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button