Bodwien Zanden Meminta Maaf Atas Perkataannya di Laman Facebook tentang Wartawan dan LSM

294

Sumateranews.co.id, LAMPUNG UTARA – Terkait cuitannya di laman facebook miliknya, Bodwien akhirnya mendatangi Kantor DPP LSM Reformasi Lampung Utara. Kedatangannya untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas perkataannya di Laman facebooknya,

“Kalau LSM dan Wartawan yang tidak mempunyai badan hukum di bidang itu mendapatkan proyek di Diknas Lampung Utara siapa yang mengawasinya…trus kami yang kontraktor murni gak di perhatikan… Apa alasanya….ingat kami lebih menguasai spek dan pekerjaan…””KAMI AWASI PAKAI SIGMAT”””” “Kamis ( 07/11)

Bodwien pun meminta maaf karena membuat teman-teman profesi LSM tersakiti oleh perkataanya. Menurut dia, dirinya tidak berniat menjurus kepada profesi LSM.

“Saya kesini menemuin teman-teman untuk menyampaikan permintaan maaf atas kata-kata yang telah menyinggung perasaan kawan-kawan LSM,” ungkapnya.

Bodwien mengatakan, dirinya menyenangi kedamaian sesuai petunjuk Al-Qur’an.

“Saya selalu menyukai kedamaian karena itulah yang diajarkan Alquran,” tukasnya.

“Seperti yang teman-teman ketahui dalam beberapa waktu terakhir, saya merasa menyebabkan kegelisan pada teman-teman yang berprofesi LSM akibat kata-kata saya,tapi yakinlah kata-kata itu bukan bertujuan kepada teman-teman,tapi bertujuan untuk oknum bukan untuk semua,sebab jika itu benar terjadi untuk semua,dikhwatirkan tidak ada lagi kontrol sosial,ini semua saya lakukan demi mendukung pembangunan kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPP LSM Reformasi Lampung Utara, Nopri menyatakan menyambut baik dan mengapresiasi sikap yang ditunjukkan  Bodwien.

“iya kami menerima kunjungannya untuk mengklarifikasi, ini rasa sudah cukup melegakan persaan kami dan kawan-kawan LSM lain’, artinya publik pun tau itu hanya segelintir oknum saja tidak semua, karena yang kami khawatirkan akibat perkataan itu dapat menyebabkan ketidak percayaan publik kepada kami yang berprofesi sebagai LSM”, tandasnya.

Laporan : Apriyadi

Editor.    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here