Bobol Toko Manisan, 4 Remaja Diciduk

0
288

Sumateranews.co.id, BENGKULU- Rabu (02-05-2018) sekitar pukul 03.00 anggota Unit Opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong mengamankan empat pemuda.

Mereka adalah IS (22) dan OG (17) warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah, LN (17) warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah, dan HA warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur.

Wakapolres Rejang Lebong Kompol Hardidinata pada Jumat (04-05-2018) mengatakan bahwa para tersangka diamankan pihak kepolisian lantaran diduga telah melakukan tindak pidana  pencurian dan pemberatan di sebuah toko manisan milik Yadi yang merupakan warga Pasar Atas Curup.

Para pelaku membobol toko manisan tersebut pada 5 Februari 2018 lalu. Lalu membawa kabur satu unit televisi, tiga tim rokok, dan uang tunai sebesar 48 juta rupiah.

Penangkapan para tersangka berawal dari penyelidikan anggota yang berhasil  menangkap tersangka IS di Kelurahan Sukaraja pada Rabu (02-05-2018) lalu. ‘’Lalu dikembangkan dan berhasil menangkap tiga tersangka lainnya di tempat kediaman mereka masing-masing,’’ tegas Wakapolres.

Laporan          : Andeka

Editor/Posting : Imam Ghazali