Bob Nasution dari PDI P Terpilih Jadi Wakil DPRD Mesuji Periode 2019-2024

311

Sumateranews.co.id, LAMPUNG- Surat Keputusan Dari DPP Partai PDI P.nomor 450/IN/DPP /lX/2019 anggota DPRD Kabupaten Mesuji Bob Nasution mendapat mandat menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Periode 2019-2024, Sabtu (07/09/19).

Putra asli Mesuji ini merupakan satu dari 35 Anggota DPRD Mesuji yang dilantik pada 20 Agustus 2019 kemarin dan menjadi periode keduanya menjabat sebagai wakil rakyat di daerahnya.

Menurut politisi muda dari Partai berlambang Banteng ini, dirinya berterima kasih kepada DPP karena sudah mempercayai dan memberikan kesempatan emas ini kepadanya.

“Terima kasih atas mandat yang diberikan DPP PDIP kepada saya sebagai Wakil Ketua di DPRD Mesuji ini, saya siap mengemban amanah ini demi mengawal kebijakan dan program-program Pemkab Mesuji yang prorakyat,” jelasnya.

Politisi yang memperoleh suara terbanyak dari Partai PDIP di Mesuji ini juga menambahkan, saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri mempelajari hal-hal tentang tugas barunya serta menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh.

“Saya akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah ini dan siap mengawal pembangunan infrastruktur serta pengentasan kemiskinan di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini,” imbuhnya.

Laporan     : Aan S

Posting      : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here