HeadlineOlahraga

Timnas Indonesia Kontra Hong Kong Bermain Imbang

Sumateranews.co.id, JAKARTA ─ Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Hong Kong di laga uji coba internasional di stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/18) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Indonesia unggul 1-0 di babak pertama. Alberto Goncalves yang menjadi pencetak gol di menit ke-40. Namun Hong Kong bisa menyamakan kedudukan melalui tandukan dari Festus Baise di babak kedua.

Satu pemain melakoni debut internasionalnya dalam laga ini, dia adalah penjaga gawang asal Borneo FC, Muhammad Ridho.

Ridho tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan krusial. Menurut laman statistik Lab Bola, Ridho melakukan enam penyelamatan dalam laga ini.

Selain Ridho, beberapa wajah lama juga kembali mengisi skuat timnas dalam laga ini, seperti Andik Vermansah dan Abduh Lestaluhu. Pelatih Bima Sakti pun mengapresiasi penampilan ketiganya.

“Mereka lumayan. Baru beberapa hari bergabung sudah beradaptasi baik. Ridho saya acungi jempol karena banyak melakukan penyelamatan,” ujar Bima Sakti dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dua kali penyelamatan krusial dilakukan Ridho ketika pemain Hong Kong Daniel Cancela Rodriguez dan Yuto Nakamura melepaskan percobaan ke gawang timnas.

Ridho selama ini lebih sering menjadi deputi kiper utama timnas Andritany Ardhiyasa. Ia juga harus bersaing dengan kiper muda lainnya yakni Awan Setho.

 

Sumber : Bolalob

Editor    : Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button