BNN Ogan Ilir MoU dengan Karang Taruna

0
367

Sumateranews.co.id, OGAN ILIR- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Ilir melakukan penandatangan kesepakatan atau MoU dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba di aula RM PAS Indralaya, Senin sore (19/02).
MoU ini disambut baik oleh Karang Taruna Ogan Ilir, yang mana MoU itu ditandatangani oleh Jialyka Maharani, mewakili Ketua Karang Taruna OI, Wahyudi, ST.

Pada MoU itu juga disaksikan oleh Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam, Sekda OI, H. Herman, S.H, dan seluruh Ketua KT Kecamatan se-Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam saat dibincangi mengatakan bahwa peredaran narkoba yang sudah sangat memprihatinkan, tidak lagi hanya di kota namun sudah masuk ke desa-desa bahkan dusun-dusun.
“Kita harapkan Karang Taruna yang menyentuh langsung ke masyarakat dapat memberikan informasi tentang bahaya narkoba,” kata Bupati.

Jialyka Maharani, Bendahara Karang Taruna Ogan Ilir mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik gerakan yang dilakukan BNNK OI, namun masalah narkoba pastinya bukan perhatian BNNK OI dan karang taruna saja, namun menjadi tanggung jawab bersama.

“Nanti kita akan rapat, dan penyebaran informasi seputar bahaya narkoba ini, kita juga akan instruksikan ke Ketua KT Kecamatan, agar menyampaikan informasi hingga ke ketua KT di tingkat desa serta anggotanya,” kata Putri Sulung Ilyas Panji Alam.

Laporan : H. Sanditya Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article