Blusukan Tonni Syamsuddin Sinaboe Disambut Hangat Masyarakat di Berbagai Daerah

0
369
Tonni (nomor 5 dari kanan) bersama tim keluarga yang menemani saat blusukan ke berbagai daerah. (foto: ovi/ham)

Sumateranews.co.id, LAHAT- Tonni Syamsuddin Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai Solidaritas Indonesia nomor urut 1 untuk daerah pemilihan Sumsel 2 yang juga saat ini masih tercatat sebagai karyawan di PT. Freeport Indonesia memanfaatkan waktu cutinya untuk blusukan ke beberapa daerah pemilihannya. Antara lain di Kabupaten OKU, OKUT, OKUS, Lahat, dan Muara Enim.

Blusukan dimulai dari tanggal 4 – 9 September 2019 dan akan terus memanfaatkan waktu libur sampai masa pemilihan. ‘’Saya melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi warga di daerah pemilihan,” ujarnya, Minggu (9/9) pagi tadi.

Dimana pria yang sehari-hari akrab dipanggil Tonni ini dikenal sebagai sosok yang ramah, supel, dan mudah bergaul. Oleh karena itu, kehadirannya di daerah-daerah selalu mendapatkan sambutan positif dari semua masyarakat yang ditemuinya.

Pada setiap kesempatan, Tonni selalu berusaha untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari warga yang tujuannya untuk mendapatkan aspirasi langsung sehubungan dengan kebutuhan masyarakat di masing-masing daerah.

Tonni menyampaikan dalam waktu dekat akan berkunjung ke daerah-daerah lainnya antara lain Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Empat Lawang, dan Kabupaten PALI.

Caleg muda lulusan Australia ini, cukup menarik perhatian warga di Sumsel, bukan hanya karena pengalaman dan prestasinya di dunia pertambangan di dalam dan luar negeri, tetapi Tonni juga, merupakan sosok yang rendah hati, jujur, dan berjiwa sosial. Pria kelahiran Baturaja, 38 tahun yang lalu ini dianggap mewakili kaum muda yang berprestasi dan berpotensi menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

“Kami sebagai anak muda Sumsel kagum dengan prestasi yang telah dicapai oleh Tonni, kami yakin jika Tonni terpilih akan menjadi wakil rakyat yang jujur, rendah hati dan amanah,” ujar Eko salah seorang tokoh pemuda di Muara Enim.

Laporan          : Idham/Novita
Editor/Posting : Imam Ghazali