Biro Umroh Safar Arroyyan Buka Cabang di Ogan Ilir

0
214

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Biro Umroh Safar Arroyyan yang berpusat di Tangerang Selatan kini kantornya telah berada di beberapa daerah di Indonesia. Contohnya Jogja, Bandung, Semarang, Tarakan, Palu, Lombok Simi, DKI Jakarta, dan Sumatera Selatan serta Ogan Ilir.

Kehadiran Safar Arroyyan di Sumatera Selatan yang berpusat di Ogan Ilir launchingnya dilakukan di Aula Dinsos BSBPR Indralaya. Dipilihnya Ogan Ilir karena banyaknya jumlah jemaah umroh saat ini. Demikian disampaikan Direktur Utama Saffar Arroyyan, Hj. Listifa, Selasa (4/9) didampingi Anis Kepala Cabang SAT Sumatera Selatan yang berada di Jalan Lintas Timur No 2 Indralaya Mulya Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Anis menjelaskan, Safar Arroyyan Insya Allah akan menjadi idola jemaah Indonesia khususnya Ogan Ilir untuk pergi ke tanah suci lantaran mempunyai program yang lain ketimbang biro umrah lainnya. Programnya yaitu menjadi tagline Safar Arroyyan ‘Berangkat Dulu, Baru Bayar’.

Dengan program ini, calon jemaah yang ingin pergi umrah dapat membayar Rp 7 juta sebagai DP. Dan pembayaran dilakukan setelah pulang dari Tanah Suci dengan jangka waktu sampai 2 Tahun setelah kepulangan dari Tanah Suci.

‘’Ya, jadi cukup membayar di awal dari Rp 7 juta sampai Rp 10 juta, calon jemaah sudah bisa pergi umrah. Sisanya bisa dilunasi setelah pulang umrah dengan jangka waktu maksimal 2 tahun,’’ tegas Anis.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali