Bhayangkari Musi Rawas Andil Dalam Operasi Lilin Musi 2017

0
85

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS- Ketua Bhayangkari Polres Musirawas turut ikut andil dalam mendukung tugas kepolisian untuk pengamanan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, khususnya pada saat Operasi Lilin Musi Tahun 2017 ini.

Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Devi Bayu Dewantoro bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Musi Rawas serta support dari Bhayangkari diwujudkan dengan memberikan tali asih berupa Parcel kepada para petugas Pos Pelayanan Ops Lilin Musi 2017 di Jalan Raya Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo.

“Pemberian tali asih tersebut diberikan juga kepada Pos Pam di Jalinsum Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara,” katanya.

Sedangkan, untuk pemberian bingkisan di Pos Pam ini diwakili oleh Ketua Ranting Muara Rupit Ani Yulfikri beserta  Anggota Ranting Muara Rupit.

Selain pemberian tali asih kepada Anggota Polres Musi Rawas yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Keamanan. Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas, Devi Bayu Dewantoro didampingi Ketua Ranting Tugumulyo, Dora Dedi beserta  PC Bhayangkari Mura Berkunjung ke rumah   Rustam (anggota ranting Tugumulyo) yang sedang sakit  karena menderita stroke, sekarang mengalami kelumpuhan sudah tiga tahun. Dalam kunjungan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari  Mura memberikan tali asih dan sumbangsih dari Ranting Tugumulyo kepadanya.

“Semoga dapat membatu, meski hanya sedikit,” tutur Devi saat memberikan parcel kepada Ny Rustam.

“Semoga yang bertugas selalu diberikan keselamatan dan semangat yang lebih, ini bentuk kepedulian serta peran dari Bhayangkari Polres Musi Rawas dalam mendukung Ops Lilin Musi 2017 2017,” pungkas Ketua Bhayangkari Musi Rawas, Devi Bayu, Sabtu (31/12/2017).

Laporan           : Donna Apriliansyah

Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article