Bhayangkari dan Polwan Polres Lampung Utara Rayakan HUT

57

Sumateranews.co.id, LAMPUNG – Sejumlah Bhayangkari dan Polwan Polres Lampung Utara merayakan hari ulang tahun (HUT) dengan menggelar senam bersama dan berbagai perlombaan permainan tradisional, Sabtu (31/8/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., Pejabat Utama, personil dan ASN Jajaran Polres Lampung Utara serta Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Dini Budiman beserta pengurus dan anggota. Olah raga bersama ini diawali dengan senam aerobik dengan dipandu instruktur senam dan dilanjutkan perlombaan permainan tradisional.

Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara Ny. Dini Budiman di sela-sela acara tersebut mengatakan, kegiatan yang hari ini kita laksanakan merupakan dalam rangka peringatan HUT ke-67 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB)  dan HUT ke-71 Polwan Tahun 2019 dengan mengangkat budaya-budaya di Indonesia.

“Selain itu juga kegiatan ini untuk mempersolid Bhayangkari dan Polwan Polres Lampung Utara agar menjadi lebih kompak lebih solid dan sukses kedepannya,” kata Ny. Dini.

Lanjutnya, sejumlah perlombaan permainan tradisional yang digelar hari ini di antaranya, lomba terompah, makan kerupuk, kelereng, estapet terong, estapet tepung, dan lomba joget.

Kemudian Ketua Bhayangkari Cab. Lampung Utara langsung memberikan hadiah bagi pemenang lomba permainan tradisional serta pembagian cenderamata kepada Bhayangkari dan para Polwan Polres Lampung Utara.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dalam suasana yang meriah.

Laporan          : Apriyadi

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here